Thursday, July 3, 2014

Astronomi, Fisika

Beberapa fakta tentang Alam Semesta yang jarang diketahui orang lain

Luar angkasa adalah hal misterius yang harus kita pecahkan, bacalah artikel ini untuk mengetahui rahasia di alam semesta
iozy.blogspot.com
Assalamu'alaikum wr wb

Kali ini saya akan membahas fakta-fakta tentang alam semesta. Apa itu Alam Semesta?
Alam Semesta atau Jagat Raya, suatu kata yang mengandung arti sesuatu yang sangat luas dan tidak bisa diperkirakan ukurannya.

Sejak dahulu, para astronomi dan fisikawan terus menggali ilmu tentang rahasia ciptaan-Nya ini. Namun, hingga kini, walaupun banyak teknologi canggih tetap saja masih sangat, sangat banyak... misteri yang tidak kita ketahui sebagai manusia, makhluk yang mempunyai otak untuk berpikir dan mengenal pola.

Tetapi, usaha para astronomi dan fisikawan tersebut tidaklah sia-sia. Berkat merekalah, generasi kita di abad ke-21 ini dapat mengetahui bahwa bumi itu bulat, banyak bintang yang tersebar selain Matahari, mengapa terjadi siang dan malam, dan lain sebagainya.

Masih banyak informasi lainnya tentang alam semesta itu sendiri, maka dari itu saya telah membuat rangkuman yang saya ambil dari internet, film dokumenter, artikel, dan lainnya. Tentunya informasi yang saya sampaikan sewaktu-waktu terjadi kesalahan dari kenyataan yang sebenarnya.

Untuk itu saya mohon kepada anda semua, para pembaca. Dengan mengomentari serta memberi saran dan kritik di buku tamu yang ada di sisi kanan blog ini, pastinya dengan menaati Rules ini.

Langsung saja, ini adalah beberapa fakta-fakta tentang alam semesta yang baru saya temukan dan akan saya update bila ada waktu.

Last Update: 16 November 2014

Yap, itu saja dulu dari saya. Nanti saya akan tambahkan fakta lainnya. Anda dapat membantu saya dengan membagikan dan merekomendasikan artikel ini kepada teman dan sahabat anda melalui ikon yang ada di bawah artikel ini.

Akhir kata, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semuanya.
Wassalamu'alaikum wr wb

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Lanjutin lagi gan, saya juga pecinta astronomi nih...

    ReplyDelete

Diam itu emas, tetapi bicara yang bermanfaat lebih baik dari emas.
Berkomentarlah dengan etika.

- Copyright © Iozy Blog -Shinpuru v2- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -