Wednesday, December 17, 2014

iozy.blogspot.com


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh..

Kalian pasti pernah mendengar atau membaca materi tentang flora atau fauna yang ada di Indonesia. Ada banyak sekali spesies dan jenisnya, karena Indonesia letaknya strategis dan juga kondisi geografisnya sangat mendukung banyak kehidupan flora dan fauna.

Walaupun masih banyak, akan tetapi jika terus-terusan diburu secara jumlah besar dan tidak memerhatikan lingkungan, maka akan menyebabkan kepunahan. Contoh ancaman yang sedang terjadi adalah pada hewan komodo, burung cenderawasih, bunga Rafflesia arnoldi dan masih banyak lagi.

Jika anda sedang mencari materi yang berkaitan di atas, silahkan mendownload makalah di bawah ini untuk sumber referensi anda.

Via Mediafire: DOWNLOAD

Tentunya pemerintah sudah memberikan solusi dan penanganan yang tepat, ini mungkin akan mengurangi angka kepunahan flora dan fauna. Tapi, tidak hanya pemerintah saja yang ikut berpartisipasi dalam hal ini, karena masyarakat harus juga mengerti bahaya dari kepunahan flora dan fauna bagi negara Indonesia.

Setelah mengetahui bahaya tersebut, diharapkan pemerintah dan masyarakat kompak dan bekerja sama dalam mengatasi atau mengurangi angka kepunahan dengan berbagai cara.

Leave a Reply

Diam itu emas, tetapi bicara yang bermanfaat lebih baik dari emas.
Berkomentarlah dengan etika.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Iozy Blog -Shinpuru v2- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -